Menghilangkan Virus : new heur.variant(535) - cerita Menarik

cerita Menarik

Menampilkan Cerita yang menarik

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4.01.2010

Menghilangkan Virus : new heur.variant(535)

Dengan Smartdav, laptop teridentifikasi kena suspected virus new heur variant (535) dan menyerang file2 di windows/system32 atau windows/winsxs. sementara kalo pake AVG 9 terdeteksi kena Virus Kuda Troya Generic 16.AQQZ, Generic 16 AQVL, Agent_r.QP Virus2 itu kayaknya saya peroleh via YM. Salah satu yang ditimbulkan adalah komputer sering shutdown sendiri. Icon SemadAV di sistem tray bentuknya pun jadi Aneh, Bukan segitiga ijo lagi.., tapi berubah bentuk kaya mirip kotak folder hitam putih kecil.

Virus ini sempat menyerang leptop teman saya … dengan menggunakan antivirus SMADAV 8.0… pada waktu repair all setelah proses instalasi virus di quarantine .. waktu di delete status success… namun waktu coba di scan ulang virus kembali terdeteksi…

seperti biasa bertanyalah aku pada mba google… dan menemukan forum smadav dengan link http://www.smadaver.com/ dari situ diketahui bahwa ini bukan virus namun kesalahan deteksi jadi bisa diabaikan ato direstore.

atau downlaod Smadav terbaru di http://smadav.net dengan versi 8.03 tertulisnya tetep sama sperti terakhir saya download yaitu versi 8.0. namun dengan versi terbaru ini sudah tidak terdeteksi virus..


SMADAV leh juga tuuuuuuuuuu…:D

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here