Cara menghilangkan Peringatan Konten pada blog - cerita Menarik

cerita Menarik

Menampilkan Cerita yang menarik

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5.01.2009

Cara menghilangkan Peringatan Konten pada blog


Teman-teman yang sebagai blogger pemula, kali ini aku akan menuliskan tips bagaimana menghilangkan peringatan konten pada blog, karena pastinya setiap teman yang mau buka blog mesti ada peringatan konten jadi ,,, agak risih lah.

Caranya gampang
1.buka blognya
2.pilih “pengaturan”
3.disitu ada pilihan “Konten Dewasa?”
4.Pilihan “ya” nya di ganti dengan “tidak” !
5.simpan perubahannya..

selamat mencoba…

19 comments:

  1. mkacie juga mapirnya..:)

    ReplyDelete
  2. :)) akhirnya berhasil juga tnks ya atas sranx!!!!

    ReplyDelete
  3. makasih infonya, nice sekali. tadinya gue udah stress gara-gara konten itu. kesel, sebel gue. tapi berkat info diatas. bisa teratasi masalahnya. makasih ya.

    ReplyDelete
  4. makasih bung...

    ReplyDelete
  5. kwokaokoawkowaokowakowa ,,, pantes w kya gitu terus

    ReplyDelete
  6. oke bos siip lah infonya udh sukses blogspotku?????

    ReplyDelete
  7. oke bos siip lah infonya udh sukses blogspotku
    www.ekaoktaviandyhari.blogspot.com mampir iya????

    ReplyDelete
  8. aku uda coba di blogku..tapi kok tetep gak bisa ya ??? masih aja ada peringatan konten dewasa gitu

    ReplyDelete
  9. setelah dirubah, jangan lupa save setting yang berada paling bawah...

    ReplyDelete
  10. Cara ini tidak berhasil bila "peringatan konten" nya dari Google

    ReplyDelete
  11. Tidak bisa gan walaupun conten dewasanya sudah dirubah menjadi tidak, jika blog anda memiliki konten dewasa yang banyak walau pun sudah dirubah menjadi tidak dan di save lihat aja beberapa saat pasti nanti blog agan ada lagi peringatan kontenya

    ReplyDelete
  12. sama saja pak bos, hasilya,,,, blog saya yang lain juga masih kayak gitu. walopun sudah saya seting no...

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here