Foto Topless Dewi Persik Berlokasi di kantor Republik Cinta Manajemen. - cerita Menarik

cerita Menarik

Menampilkan Cerita yang menarik

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12.03.2010

Foto Topless Dewi Persik Berlokasi di kantor Republik Cinta Manajemen.

Depe yang kini tengah berseteru dengan artis Julia Perez mengaku foto itu diambil di kantor Republik Cinta Manajemen (RCM). Kantor manajemen artis pimpinan pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Depe memang baru bergabung dengan Ahmad Dhani sekitar enam bulan lalu.

Artis dangdut 'si goyang gergaji' Dewi Perssik tak menyangka foto koleksi pribadinya yang berpose tanpa busana di bagian atas menyebar ke dunia maya. Artis yang akrab dipanggil Depe meminta maaf bagi yang berkeberatan dengan foto topless itu.





"Kalau memang sudah tersebar seperti itu, yah saya minta maaf buat yang melihatnya," kata Dewi Perssik saat berbincang dengan VIVAnews.com, Kamis, 25 November 2010.

Depe sendiri sudah mengakui bahwa foto itu asli. Rambut panjang Depe memang sengaja digerai ke depan untuk menutupi bagian--maaf--dada yang tidak mengenakan sehelai benang pun.

Meski demikian, Depe lupa kapan foto dengan dua pose itu diambil. "Ya biasalah kalau di ruang make up, ruang rias, suka pada foto yang tidak-tidak," aku mantan istri penyanyi dangdut Saiful Jamil ini.

Kendati begitu, Depe belum berpikir untuk melaporkan si penyebar ke polisi. Depe pun belum mengetahui siapa penyebar dua foto seksinya itu.

"Tapi saya tidak masalahin, Mas. Masih banyak yang saya pikirkan daripada memikirkan foto itu," ungkap penyanyi dangdut yang sudah beberapa kali membintangi film layar lebar ini.

Muka Loe yang baca, biasa aja kaleeeeee, ngileerrrr aja loe !!!

1 comment:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here