Perampok Tergoblog se-Jagad - cerita Menarik

cerita Menarik

Menampilkan Cerita yang menarik

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8.29.2009

Perampok Tergoblog se-Jagad

Biasanya jika seseorang merampok mereka berusaha menyembunyikan jejak mereka baik itu sidik jari ataupun benda yang mana bisa menjadi sesuatu barang bukti yang menyatakan bahwa dia adalah perampoknya. Namun tidak demikian dengan perampok Bank ini. Kejadiaanya ketika ia merampok Bank di Utah dan tertangkap dengan mudahnya setelah dirinya menuliskan permintaannya di balik kertas yang ternyata ada data pribadinya.

Dokumentasi pengadilan menyatakan kalau Todd Waller Markham mengunjungi Washington Federal Savings bank di Murray, Utah minggu lalu dan menyerahkan secarik kertas permintaan kepada teller.

Aksinya itu sebenarnya berjalan lancar dimana si teller memberikan uang yang diminta Todd dan ketika dirinya berhasil kabur. Namun sayang, jika saja si Todd tidakmenuliskan permintaannya itu di kertas tes pemakaian obat, termasuk nama, nomer identifikasi federal milknya dan juga tanggal lahirnya, pasti polisi bakal sedikit kesulitan menangkapnya.

Para petugas menggunakan informasi itu untuk melihat foto Todd di SIM miliknya, membandingkannya dengan rekaman video keamanan, sebelum menangkapnya di apartemen miliknya.

Seperti yagn diberitakan Metro.co.uk. pengacara yang ditunjuk Todd, Vanessa Ramos, mengatakan kepada The Associated Press pada Senin kemarin kalau dirinya gak punya komentar apapun.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here