Cara membalikan data yang terformat - cerita Menarik

cerita Menarik

Menampilkan Cerita yang menarik

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5.27.2009

Cara membalikan data yang terformat


Kehilangan data karena hardisk yang terformat ?? Jangan kwatir sekarang ada software yang bisa mengembalikan data anda secara utuh.
Saat hardisk terformat karena diinstall dan menghilangkan semua partisi, rasanya dunia gelap, bingung dengan apa yang harus dilakukan. Padahal data-data dihardisk tersebut sangat penting. bagaimana mengembalikan data yang hilang itu.?

  1. Copot hardisk dan tancapkan pada komputer lain yang masih sehat untuk direcovery

  2. Gunakan software Get Data Back


  3. download disini softwarenya
  4. Jika gagal gunakan saja Stellar Phoenix FAT & NTFS


  5. Download disini sofwarenya
  6. Hasilnya, folder-folder yang semula hilang itu tampil secara terstruktur pada sebuah kotak dialog.

  7. Tunggu saja hasil scan, dan semua pasti akan muncul data anda disitu,Selanjutnya adalah mengkopy hasil scanning. Jika data anda sangat banyak, disarankan menyimpannya per 1 GB, karena jika anda simpan sekaligus,dikhawatirkan di tengah backup, aplikasi anda hang

  8. Akhirnya hampir semua data penting kembali, meskipun ada beberapa data dalam kompresi rar yang corrupt dan tidak bisa dibaca. Mengembalikan data yang sangat banyak itu tidak kurang membutuhkan waktu 8 jam


Bad Sector
Setelah dipastikan data kembali, lakukan partisi ulang pada hardisk. gunakan saja Partition Magic biar gampang. Tapi saat partisi NTFS dibuat, terjadi error. mencoba melakukan partisi lagi dengan Windows XP, dan partisi dinyatakan gagal. Jika gejalanya demikian, ada kemungkinan hardisk anda mengalami bad sector.
Jika kejadiannya seperti itu dicoba HDD Regenerator. download softwarenya disini
untuk “memperbaiki” bad sector itu. Dan hasilnya untuk sementara hardisk masih bisa digunakan. Anda mungkin tak mau ambil resiko, dan bermaksud mengganti hardisk itu dengan hardisk baru.

Semoga sukses !!!

3 comments:

  1. seduttttttttttt dulu maasssss..softwarenya:42

    ReplyDelete
  2. dah mas, informasinya di praktekin dulu yaaa;))

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here