Free Advanced SystemCare Professional Recovery Wizard dan Easeus Partition Master Professional. - cerita Menarik

cerita Menarik

Menampilkan Cerita yang menarik

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1.26.2010

Free Advanced SystemCare Professional Recovery Wizard dan Easeus Partition Master Professional.

Kini kembali kita bisa mendapatkan beberapa software yang sangat bermanfaat (full version), yaitu Easeus Partition Master Professional, Easeus Recovery Wizard dan Advanced SystemCare Professional dimana sebelumnya di akhir tahun 2009 Softpedia memberikan beberapa software full version yang bisa didapatkan secara gratis (Software Full version Gratis akhir tahun 2009 ), Meskipun Easeus Partition Home Edition (Freeware) biasanya sudah mencukupi, tetapi Easeus Partition Master professional memberikan beberapa fitur lebih.

Easeus Partition Master Professional
Dengan versi gratis kita bisa mengelola hardisk dengan fitur dan kemampuan mirip dengan software berbayar Partition Magic.


Promosi gratis ini diberikan oleh salah satu situs download terbesar, yaitu Softpedia. Untuk mendapatkan gratis Easeus Partition Master Professional 4.1.1, silahkan mengunjungi Link terbaru http://www.partition-tool.com/giveaways/epmpro/

Perbedaan utama fitur antara Home Edition dan Professional Edition sebenarnya hanya 2 saja, yaitu mendukung windows 64bit dan bisa membuat Bootable CD/DVD. Fitur kedua ini mungkin yang sangat bermanfaat, karena kita bisa mempartisi atau mengelola hardisk hanya dengan bootable CD/DVD. Bermanfaat terutama saat pertama kali mau membagi hardisk untuk di install sistem operasi.

Advanced SystemCare Professional

Advanced SystemCare Professional memberikan fitur utama untuk menjaga sistem windows, memperbaiki sistem atau registry yang error, mempercepat kinerja windows, menghapus spyware, adware dan berbagai fitur lainnya. Kita juga bisa mengecek dan memperbaiki error hanya dengan satu kali klik saja.

Untuk mendapatkan Advanced SystemCare Professional, silahkan mendaftarkan email dari link ascpro-softpedia-giveaway, kemudian download programnya dari link Advanced SystemCare Professional [GIVEAWAY] (8.5 MB).



EASEUS Data Recovery Wizard
Seperti namanya, program ini merupakan software untuk me recovery(mengembalikan) data yang hilang. Baik terhapus, format atau kerusakan sistem yang menyebabkan hardisk tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Program ini mendukung FAT, FAT16, FAT32, dan NTFS baik untuk media hardisk, memory card, USB flashdisk dan lainnya. Download bisa didapatkan dari EASEUS Data Recovery Wizard [GIVEAWAY] 4.8 Beta / 4.3.6 (5.9 MB). Atau jika link diatas tidak berhasil silahkan langsung ke http://www.easeus.com/giveaways/drw/ ( Berlaku sampai 1 Februari 2010)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here