Wowww, Pria mehahirkan Anak yang Kedua - cerita Menarik

cerita Menarik

Menampilkan Cerita yang menarik

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6.11.2009

Wowww, Pria mehahirkan Anak yang Kedua


Namanya adalah Beatie, pria kelahiran Amerika yang setahun lalu namanya jadi terkenal lantaran melahirkan seorang bayi perempuan. sebelumnya Beatie adalah seorang wanita yang menjalani operasi transeksual menjadi seorang pria pada 2008 lalu. Namun, dia memutuskan untuk tetap menyimpan organ seksual kewanitaannya. Menurut dokter, Beatie akan melahirkan anak laki-laki dalam minggu ini."Saya merasa bukan pria atau wanita yang menginginkan anak. Ini adalah kebutuhan manusia. Saya adalah manusia dan saya punya hak untuk memiliki anak biologis," kata Beatie seperti dilansir Ananova”

Beatie melahirkan seorang anak perempuan juli 2008 Kini, dia melahirkan seorang anak yang berjenis kelamin laki-laki.

Beatie mengaku terkejut dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya dan pasangannya. "Kami adalah pria, wanita dan anak. Ironis memang dengan perbedaan kami, tapi kami satu keluarga. Sama saja dengan yang lainnya," kata dia.

Ketika ditanya kenapa dirinya membuat keputusan yang tidak mudah bagi orang lain, dia mengatakan bahwa orang hanya belum terbiasa melihat pemandangan seorang pria yang hamil.


Bookmark and Share

6 comments:

  1. wowww...emang ada yaa? wkwkwkwkkw:))

    ReplyDelete
  2. wahks...hehe. bagus..coba semua cowo bisa hamil.hmm oasti bisa ngerasaiin gimana beratnya,,,:-t

    ReplyDelete
  3. to marsel: ada kok..berita ini aku ambil dari detik.com..hehe..

    ReplyDelete
  4. to minar: heheheh..amit2 cabang pohon...

    ReplyDelete
  5. waks.."orang hanya belum terbiasa melihat pemandangan seorang pria yang hamil" org ini merusak citra kaum kami aja.....:P

    ReplyDelete
  6. hmmmmm...dunia memang udh mau terbalik..hal2 yng ga terbiasa bermunculan.,yng dianggap suatu kebanggaan..hmm sadaarrr

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here