Foto diri Dapat Duit-gratisss!! - cerita Menarik

cerita Menarik

Menampilkan Cerita yang menarik

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5.23.2009

Foto diri Dapat Duit-gratisss!!


suka atau punya hobi fotografi? jangan biarkan hasil karya anda terlewatkan begitu saja. karena di interner banyak terdapat situs web yang bersedia membeli hasil karya dengan hasil yang lumayan.

Penerbit, pemilik website, atau mereka yang membutuhkan foto atau gambar adalah pihak yang membutuhkan produk semacam ini. Semakin unik foto yang anda miliki, semakin besar pula peluang untuk di jual mahal.

Kalaupun foto yang anda miliki tidak ingin dijual, tetapi hanya sekedar dipamerkan, komisi dari download atau bahkan hanya dari yang dilihat pengunjung juga bisa diperolah.
Nah, kini saatnya mulai menghargai foto-foto unik milik anda sendiri yang masih tersimpan di komputer atau kamera digital.

Alamat PAid To Take Picture
Berikut beberapa almat yang bisa menjadi ladang uang bagi anda yang suka dan hobi dengan fotografi.

  1. Shutterstock.com

  2. Di Shutterstock.com, foto milik anda akan dibayar 25 sen dolar untuk setiap foto yang di-download oleh pengguna. jika pendapatan anda sudah mencapai $500, komisi yang didapatkan akan naik 30 sen dolar untuk setiap download.

    Selain dengan cara menjual foto, anda juga bisa mendapatkan komisi dari program afiliasi bagi sesama fotografer maupun dari pembeli yang direferensikan oleh anda.
    Untuk menjadi member, anda harus men-scanKTP. SIM atau pasport dalam format JPG, TIF atau PDF.

  3. Dreamstime.com

  4. Anda akan mendapat 50%-80% dari setiap penjualan. jika aplikasi diterima, foto anda berarti siap untuk dijual dan akan ditempatkan dilevel pertama. Jika foto sudah di-download sebanyak 25 kali, otomatis akan naik menjadi level kedua dan naik menjadi level kelima jika di download sebanyak 200 kali.



    Untuk setiap transaksi, anda akan menerima komisi mulai 50% sampai dengan 80%. jika sudah mencapai minimum $100, anda misa menarik komisi anda di Management are melalui cek Paypal atau moneybookers.

  5. bigstockphoto.com

  6. Disitus ini, sebelum meng-upload foto, terlebih dahulu anda lulus dari semacam tes yang dilakukan. untuk setiap foto yang diunduh, anda akan menerima komisi mulai dari 50 sen, 1$ bahkan $60, yang akan dibayarkan melalui Paypal atau moneybookers.



  7. Fotolio.com

  8. Di fotolia, anda bisa menjual foto berdasar sistem royalty atau dengan cara menjual lisesnsi foto tersebut dengan harga yang bisa anda tentukan sendiri.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here